bspji samarinda , BSPJI Samarinda

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT

Survey Kepuasan Masyarakat

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik. Survei Kepuasan Masyarakat merupakan tolok ukur untuk menilai tingkat kualitas pelayanan yang diberikan oleh Unit Pelayanan publik. Survei ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mengetahui kinerja pelayanan aparatur pemerintah kepada masyarakat. Penyelenggara pelayanan publik wajib melakukan Survei Kepuasan Masyarakat secara berkala minimal 1 (satu) kali setahun. Survei yang dilakukan mengacu pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2014 Tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik.

BSPJI Samarinda

Balai Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri Samarinda

Address
Jl. M.T. Haryono/Jl. Banggeris No. 1
Samarinda, Kalimantan Timur
Indonesia 75124
Phone
+625417771364
Fax
+62541745431
Whatsapp
082250258295

Jam layanan

Senin - Kamis : 08.00 - 15.00 WITA
Jumat : 08.00 - 15.30 WITA

Kunjungan Situs

008642
Today: 1
This Week: 93
This Month: 97
Total: 8,642

Last Website Update :
Samarinda, November 2024